Powered By Blogger

Sabtu, 10 November 2012

Buku panduan komputer


Buku Panduan Belajar Teknisi Komputer

Apakah anda ingin belajar komputer? Buku panduan belajar teknisi komputer yang akan saya ulas berikut ini merupakan media yang sangat tepat dan efektif apabila anda ingin menguasai ilmu komputer luar-dalam. Termasuk bagaimana cara memperbaiki laptop, power suppy, printer, serta bagian-bagian dalam komputer yang kadang kita sangat memerlukan pengetahuan tentang hal tersebut.

Di jaman sekarang ini belajar menjadi teknisi komputer tidak harus mengikuti kursus formal yang biayanya sangat mahal, atau bersekolah yang kadang tidak efektif dan tidak sesuai dengan praktek dilapangan.

Lalu bagaimana cara terbaik belajar menjadi seorang yang ahli dalam bidang komputer, khususnya menjadi teknisi komputer yang siap bersaing? Cara paling praktis dan efisien kalau menurut saya adalah dengan memanfaatkan media internet. Melalui internet kita bisa dengan cepat memperoleh ilmu-ilmu yang sudah terbukti dipraktekkan oleh mereka para ahli, termasuk ilmu untuk menjadi teknisi komputer, sehingga anda bisa memperbaiki sendiri kerusakan perangkat komputer tanpa harus keluar biaya ke tukang service.

Bahkan jika anda mau, bisa saja anda mengembangkan ilmu komputer yang sudah ada kemudian membuka bisnis sendiri di bidang komputer khususnya menjadi tenaga ahli atau teknisi komputer. Keren bukan? Memang ilmu bisa kita dapatkan dimana saja asalkan kita mau belajar untuk maju.

Nah, buku panduan belajar teknisi komputer berikut ini merupakan tutorial lengkap tentang cara memperbaiki komputer yang dikemas secara praktis dalam bentuk buku elektronik atau ebook. Dengan kemasan ebook, anda tidak perlu repot karena dengan adanya internet, anda bisa langsung mendownloadnya dari rumah.

Jika tertarik dengan artikel atau ebook tentang belajar komputer yang saya maksudkan, silahkan klik disini atau gambar dibawah untuk informasi selengkapnya. Dan jika anda tidak dapat mendownload ebooknya, jangan khawatir karena saya akan mengirimkannya dalam bentuk CD langsung ke alamat rumah anda. Apabila ada masalah, maka silahkan ditanyakan dan saya siap membantu.

Ikuti petunjuk dan download ebooknya disini atau klik gambar dibawah.

belajar komputer


Apa saja isi dari Ebook diatas? Berikut ilmu yang akan anda dapatkan apabila membeli ebook tentang teknisi komputer diatas. Pada saat membeli, jangan lupa memilih 'paket diskon' agar saya dapat memberikan harga murah dan bonus yang melimpah untuk anda.


DAFTAR ISI EBOOK BELAJAR KOMPUTER

CHAPTER 1 PENGENALAN KOMPUTER

CHAPTER 2 PENGENALAN HARDWARE KOMPUTER

  1. Komponen Dasar
  2. Komponen Penunjang.


CHAPTER 3 INSTALASI HARDWARE KOMPUTER

  1. Persiapan Perangkat Komputer;
  2. Perangkat kerja
  3. Persiapan Tambahan;
  4. Merakit Hardware PC
  5. Mengecek Hasil Rakitan


CHAPTER 4 INSTALASI BASIC INPUT OUTPUT SYSTEM (BIOS)

CHAPTER 5 INSTALASI SISTEM OPERASI WINDOWS XP

CHAPTER 6 INSTALASI DRIVER DAN PROGRAM APLIKASI

CHAPTER 7 KONFIGURASI WINDOWS XP

  1. Konfigurasi Eksternal Windows Xp
  2. Konfigurasi Internal Windows Xp.


CHAPTER 8 PERAWATAN KOMPUTER;

  1. Perawatan Hardware
  2. Perawatan Software


CHAPTER 9 KEAMANAN KOMPUTER

  1. Keamanan Perangkat Keras
  2. Keamanan Perangkat Lunak


CHAPTER 10 OPTIMASI KOMPUTER

  1. Setting BiosSetting Dari Dalam Windows
  2. Recovery Console Windows


CHAPTER 11 TIPS DAN TRIK WINDOWS

CHAPTER 12 TROUBLESHOOTING HARDWARE, PEMBAHASAN DAN SOLUSI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar