Powered By Blogger

Selasa, 18 Desember 2012

KATA INDAH SELAMAT MEMBACA


KATA INDAH
SELAMAT MEMBACA
If only your liver leave open to my but if/when your liver (it) is true non for me I will accept although even also my liver felt what pain [of] hand energy [in] less than but I will keep all beautiful memory [of] moment with you although even also difficult to forget all moment memory with my me only can deliver do'a to your hopefully you can get boy which can make happy happy you more than which me pass to you hopefully thou can understand by what in this time I feel hopefully the infinite hear my liver story this because as [which/such] also beautiful thou in life I
Artinya : Seandainya hati mu masih terbuka untuk ku tapi bila hati mu memang bukan untuk ku aku akan terima walau pun hati ku terasa sakit apa daya tangan tak sampai namun akan aku simpan semua kenangan indah saat bersama mu walau pun sulit untuk melupakan semua kenangan saat bersama mu.aku hanya bisa mengirimkan do'a untuk mu semoga kamu bisa mendapatkan lelaki yang bisa membahagiakan mu lebih dari bahagia yang ku berikan pada mu semoga engkau bisa mengerti dengan apa yang saat ini aku rasakan semoga tuhan mendengar cerita hati ku ini karena bagai mana pun juga engkau yang terindah dalam hidup aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar